Penggurus dan Anggota APDESI Muratara,Kompak Datang ke Rumah kediaman Ketua.ini Penjelasannya.

Pemerintah285 views

Muratara Mabesnews.com,-|| Penggurus beserta Jajaran anggota APDESI kabupaten Musi Rawas Utara Mendatangi Rumah Kepala desa lubuk kemanag Suharto Selasa 14 Nopember 2023 pukul 2.30 wib.

Kedatangan Anggota dan penggurus APDESI ke rumah kediaman Kades lubuk kemang dalam Rangka bersilahturahmi kepada Ketua APDESI bpk Suharto yang juga menjabat sebagai kepala desa lubuk Kemang, silahturahmi ini sebagai bentuk kekompakan dalam berorganisasi.ungkapnya.

Suharto kepala desa lubuk kemang saat di wawancarai awak Media Mabesnews.com, menjelaskan kedatangan anggota dan penggurus APDESI Muratara kerumahnya dalam Rangka silahturahmi dan sekaligus memberikan suffot kepada saya selaku ketua APDESI muratara Untuk berangkat ke senayan Jakarta Menghadiri serta menggawal pembahasan perubahan undang undang nomor 06 tahun 2014 tentang desa.

Lebih lanjut Suharto menyampaikan,saya merasa bangga kepada teman teman penggurus Serta anggota,yang begitu kompak untuk memberikan dukunganya,insa Allah APDESI muratara ,akan berangkat tgl 17 Nopember ini,nantinya kita berangkat ke Jakarta bersama sama penggurus serta anggota APDESI,tegasnya.


Dilanjut Hadi SH.sekretaris APDESI yang juga sebagai kepala desa lubuk kumbung , keberangkatan anggota serta penggurus dengan tujuan tidak lain hanya solidaritas kami Apdesi Muratara menggawal proses keputusan dari DPR RI yang membahas undang undang perubahan UU, Nomor 6 tahun 2014 Tentang Desa,semoga saja keputusan ini menjadi keputusan terbaik .tutupnya,.

jurnalis Media mabesnews.com