Penggorengan Timah Berada Diblakang Masjid Warga Sebut Punya Oknum APH 

Bisnis, Hukum, Polri208 views

MabesNews.com, PANGKALAN BARU, Kepolisian Republik Indonesia bertugas

menjaga keamanan Bangsa, mengayomi Masyarakat, dan melayani masyarakat,serta Lain-lain nya, bahkan memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Seperti dari kejahatan dan melarang berkerja bersifat Ilegal karna bertentangan dengan hukum.di NKRI ini.

Dari hasil investigasi di lapangan yang tepat dibelakang Masjid dilingkungan masyarakat sekitar adanya penggorengan timah yang berada di Desa Dul kecamatan Pangkalan Baru kabupaten Bangka Tengah Propinsi Bangka Belitung. Bebas Beroperasi seblumnya tanpa tersentuh dengan Aparat penegak hukum.O8/05/2024.

Penggorengan yang disebut warga milik DP Oknum Anggota Kepolisian ini, melakukan pengolahan pasir timah dari basah menjadi kering.

 

Di dapur milik Dp Oknum Anggota Kepolisian yang bertugas di Polda Babel ini, Pasir timah yang dibeli dari para mitra kolektor dikeringkan melalui proses penggorengan dengan cara dimasak melalui pembakaran dengan berbahan kayu.

 

Di lokasi dapur penggorengan yang tepat berada diblakang Masjid terlihat adanya tembok yang kuat yang mengelilingi serta CCTV yang dipasangkan.

 

dikatakan masyarakat, Untuk penggorengan tersebut sudah berlangsung lama, bahkan sudah bertahun- dilakukan.

 

“Kalau masalah dampak dari penggorengan tersebut ada si pak. Seperti Asap nya. Apalagi berdempetan dengan Masjid tempat untuk Ibadah,tapi mau bagaimana lagi.

 

Lanjut masyarakat. Kalau tempat pengorengan punya Pak DP.

 

Awak media masih Berupaya untuk menggali informasi lebih lanjut, dan akan melakukan untuk konfirmasi yang disebut- sebut warga bernama DP Agar berita tetap berimbang.

Adanya aktivitas kegiatan penggorengan dilingkungan warga masyarakat awak media ini masih berupaya meminta tanggapan kepada Aparat penegak hukum tentunya kepolisian setempat.

 

Zili