Pengamanan Ketat Menyertai Kunjungan Kerja Presiden Prabowo dan Wakil Presiden di Akademi Militer Magelang

Berita31 views

Jateng, MabesNews.ComKapolres Magelang Kota, AKBP Dhanang Bagus Anggoro, SIK, MH, memimpin langsung pengamanan lintasan kunjungan ini, memastikan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar. Sebanyak 9 pos pengamanan (Pospam) dipasang di titik-titik strategis, seperti Simpang Bayeman, Depan Akmil, Depan Borobudur Golf, dan Simpang Jagoan, untuk mengamankan jalur yang akan dilalui Prabowo, Kamis (24/10/2024).

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal di semua titik penting, demi kelancaran kunjungan kerja Presiden dan jajaran Kabinet Merah Putih.

Tak hanya pengamanan jalur VVIP, sterilisasi ketat dilakukan di lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Presiden dan para menteri, melibatkan koordinasi erat antara Polres Magelang Kota, Polda Jawa Tengah, Brimob Polda Jateng, dan pihak TNI. Patroli gabungan dilakukan selama 24 jam, dengan dukungan kendaraan taktis dan satuan pemukul kontinjensi.

Pengamanan yang komprehensif ini menunjukkan kesiapsiagaan penuh dari seluruh aparat dalam memastikan kelancaran kunjungan kerja Presiden Prabowo Subianto dan jajaran Kabinet Merah Putih.