Pembukaan Festival Pemuda Besemah Tahun 2023 Diadakan Dikota Pagar Alam

Lainnya113 views

MabesNews.com | Pagar Alam – Festival Pemuda Besemah ini dilaksanakan Gedung Balai kota Pagar Alam, Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatra Selatan. Jumat (2/6/2023)

Pembukaan Pestival Pemuda Besemah ini dihadiri oleh Asisten 1 Danil Nasution, Sekritaris Dispora, Sekritaris Pol PP, Mahasiswa Mahasiswi dan Pelajar dari Tingkat SMA, SMP dan tingkat SD.

Sambutan dari Asisten 1 Danil Nasution menyampaikan ,” kami dari pihak pemerintah sangat mendukung dan memberikan Apresiasi kepada Mahasiswa serta pemuda pemudi Kota Pagar Alam yang telah mengadakan Pestival Pemuda Besemah ini mudah mudah acara memberikan sisi positif dan berjalan dengan lancar dan sukses. Dan kedepanya kegiatan Pestival Pemuda Besemah ini lebih maju dan meriah lagi Kata,” Asisten 1 Danil Nasution.

Setelah awak media berbincang dan konfirmasi dengan ketua pelaksana Arif Gunarto ia mengatakan,”

Dengan diadakan acara Pestival Pemuda Besemah ini guna untuk mencari bakat pemuda pemudi Kota Pagar Alam yang berupa seni. Baik itu seni Bela Diri, Penca Silat, Tari, Drama Pesenso, Puisi, Dance dan berbagai macam kegiatan serta pameran,” Ujar Arif Gunarto.

Awak media yang turun langsung kelokasi dan konfirmasi dengan salah satu peserta dari Kiko Valentino ia mengatakan,” kami sangat senang sekali dan bangga dengan diadakannya Pestival Pemuda Besemah ini. karena acara ini adalah ajang untuk mencari bakat khususnya pemuda pemudi Kota Pagar Alam,” pungkas Kiko Valentino.

 

(Mgs. Azis/Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *