Pembakaran Almunium Di Wilayah Jalan Gaga Rawa Kompeni Kamal Dugaan Belum Ada Izin DLHK

Pemerintah, Polri188 views

MabesNews.com, Jakarta Barat – Selasa ada sebuah perusahan pembakaran almunium di wilayah jalan gaga rawa kompeni RT.006 RW.04 kelurahan kamal kecamatan kalideres dugaan belum ada izin dari dinas lingkungan hidup dan kebersihan (DLHK) Terkait Polusi udara juga untuk kesehatan para pekerja, karena pekerja pun tidak menggunakan K3.

Seperti masker sepatu bod sarung tangan kemudian, ucap lurah kamal iqbal siregal mengatakan yang terutama untuk yang kerja benarkan bang.

Buat yang kerja kalau perusahaan yang ada resmi ada perusahaan nya ada izin nya udah di ukur layak kaga ke paru-paru kamu yang kerja dah begitu disini harus bayar BPJS tenaga kerja.

Kalau ada apa-apa bisa di bayar BPJS di tanggung paling tidak dapat asuransi pasaran nya jempol kaki ke gencet sama tangkuh bilang aja kaki ngangkat putus jari-jari amit-amit seperti itu.

Saya kan gak tahu contoh ini ada karyawan, 05-03-2024 maret, maaf ini kesiram almunium panas melepuh meninggal lumayan uang BPJS tenaga kerja tapi begitu bang, maksud saya begini bang paling tidak itu mereka berusaha dulu.

Kita ajarin dulu warga ini kan pengen usaha pengen makan tapi gak tahu syarat main bikin aja gak jauh beda sama orang tani yang di pinggir kali gak tahu tanah siapa yang penting tanah kosong aja gak tahu penyakit gak tahu nya disitu sarang ular, tandas.

penulis:usin