Pembagian BLT DD Triwulan ke 4 (Okt, Nop dan Des 2024) di Kabupaten Muara Enim, Prov. Sumsel

MabesNews.com, Kabupaten Muara Enim, Sumsel – Pemerintah Desa Muara Gula Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim melaksanakan pembagian BLT DD untuk bulan Oktober, Nopember dan Desember 2024, di Kantor Desa Muara Gula Baru, Senin, (7/10).

Penyerahan BLT DD diserahkan langsung oleh Kepala Desa Muara Gula Baru Suluhuddin, S.IP, MM, didampingi oleh Ketua TP PKK Desa Nopita Lindra Defi, S.Pd, MM dan Perangkat Desa.

“Penerima manfaat BLT DD berjumlah 46 KPM dan menerima dana sebesar Rp.900.000,- karena setiap bulannya sebesar Rp. 300.000,-, dan saya berharap dengan dana yang diterima bisa meringankan beban penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan serta dimanfaatkan sebaik baiknya, dan kita pesan kepada masyarakat agar jangan ketergantungan dengan bantuan BLT DD, karena kita tidak tahu tahun depan masih ada atau tidak BLT DD ini,”  tutur Suluhuddin.

Penerima manfaat BLT DD mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Muara Gula Baru yang sudah menyalurkan bantuan BLT DD ini untuk triwulan ke-empat atau terakhir untuk tahun 2024.

[Salahudin Ak, Kaperwil Sumsel]