Pemasangan U-Dit Saluran Air Di Desa Rawa Burung Kosambi RT.01/01 Tidak Ada Volumenya

Pemerintah167 views

MabesNews.com, Kabupaten Tangerang – Ada sebuah pekerjaan proyek pemasangan u-dit saluran air di desa rawa burung kecamatan kosambi yang berlokasi di wilayah RT.01 dan RW.01 tidak ada volume ukuran panjang kali lebar di papan proyek keterbukan informasi publik (KIP) undang-undang NO.14 Tahun 2008 yang diduga asal pasang dan asal jadi yang di kerjakan oleh cv shonny karya pelaksanaan 30 hari kalender kerja dengan nilai anggaran 150.000.000, di biayai oleh APBD 2023,Rabu 20-03-2024 maret.

Lalu kemudian awak media melintas kelokasi tersebut ada sebuah kegiatan proyek pemasangan u-dit saluran air saat awak media ingin konfirmasi terkait u-dit, tersebut kelokasi tidak ada satu pun para pekerja yang mengerjakan.

pemasangan saluran air u-dit pada hari ini sampai berita ini di layangkan karena proyek tersebut diduga asal jadi karena tidak tertulis di papan proyek informasi mengenai volume panjang dan kali lebar ukuran pemasangan u-dit saluran air dan juga tidak sesuai spesifikasi spek dan kwalitas material u-dit nampak terlihat ada yang pecah juga ujar.

Masyarakat enggan di sebutkan namanya meminta kepada pengawas kegiatan proyek pemasangan u-dit saluran air benar-benar di perhatikan yang teliti dan harus sesuai spek dan RAB nya, seperti itu yang di sampaikan masyarakat kepada para awak media, pungkas. penulis:usin.