Pelaksanaan Kegiatan Stunting Di Wilayah Pos Yandu Kilang RT 11Seimanggaris Berjalan Aman Dan Lancar

Prov. Kaltara, TNI117 views

 

MabesNews.com, Kalimantan Utara-Seimanggaris Setiap bulan mengadakan posyandu di wilayah kilang Rt 11 untuk mengetahui perkembangan anak bayi, balita dan ibu hamil untuk mencegah terjadinya stunting terhadap anak-anak bayi, balita dan ibu hamil.

Pada hari jumat, 28-06-2024 posyandu Rambutan ada kunjungan dari puskesmas, kecematan,Babinsa dan kapospol seimanggaris sekitar jam 09:00 pagi.

Di hadiri oleh Ahmad Kurniawan Amir, S. Kep. Ns yang sebagai kepala puskesmas,bidan Ibu Erna, pak simon,kapospol pak figo Louis,pak Budi prayitno sebagai babinsa,pak Risqy dari Batalyon Arhanud 8/ MBC seimanggaris,beserta kader- kadernya Reuni, Asnia bersama timnya dan turut hadir juga pak Muliyadi sebagai perwakilan dari kantor kecamatan seimanggaris beserta staf nya memberikan bantuan pada anak-anak bayi,balita yang kekurangan gizi dan vitamin.

Pak Muliyadi perwakilan dari keceamatan memberikan bantuan untuk anak-anak yang kekurangan gizi, vitamin yang didampingi oleh Ahmad kurniawan Amir,yang sebagai kepala puskesmas beserta para bidan-bidannya masimon, Erna,Bertin, Risna, Kasma, turut hadir juga Babinsa pak Budi prayitno,Kapospol pak figo Louis,pak Risqy dari Batalyon Arhanud 8 /MBC dan para kader-kadernya Asniar Heruni, Asniar, mimi, Suryani.

Dalam kunjungan tersebut pak Muliyadi memberikan bantuan berupa telur dan lain-lainnya untuk anak – anak bayi, balita untuk tambahan gizi vitamin agar tidak terjadi stanting pada anak bayi, balita dan ibu hamilhamil semoga dengan bantuan ini bisa membantu mengurangi anak-anak yang kekurangan gizi di wilayah kilang RT 11,”tutup pak Muliyadi

 

(Bungadiah/Andi Anwar/Supriadi/Jumsan/Tim)