Patroli Sambang Lokasi Wisata, Polsek Kota Takengon Berikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas

Polri, Prov. Aceh84 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Dalam upaya mengantisipasi guantibmas, Polsek Kota Takengon, Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, melakukan patroli di tempat wisata serta penyampaian pesan dan himbauan Kamtibmas.

Patroli hari ini, personel menyambangi lokasi wisata yg berada di wilayah Desa Mendale Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu 19 Mei 2024.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kapolsek Kota Takengon Akp Sastra Wijaya, mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan di tempat wisata tersebut.

“Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung,” ujar Akp Sastra.

lanjut Sastra, pada kegiatan tersebut. personel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengimbau wisatawan untuk menjaga norma dan ketertiban di tempat wisata.

“Selain Itu, pihaknya juga menyampaikan kepada pemilik dan pengelola objek wisata untuk ikut mengawasi para pengunjung saat mandi atau menikmati wahana yang ada” pungkasnya.

(Deli kumar)