Pasiter TMMD Sidak Ke Rumah pak Surya Darma.

Pemerintah, Polri, TNI79 views

MabesNews.com – Batu Bara. – Pembangunan TMMD yang bergerak untuk membangun daerah tertinggal, sudah dirasakan warga simpang gambus kec.lima puluh kab.batu bara , banyak program yang di kerjakan berupa , pembangunan akses jalan rusak sampai permanen, program KB, stanting, pembangunan musholah dan RTL (Rumah tidak layak).

Semua sudah selesai di kerjakan sampai tuntas, dalam pengawasan Ekstra, supaya betul betul di rasakan masyarakat dengan baik dan dapat membantu pertumbuhan ekonomi sekitar nya.

Dalam hal ini walaupun TMMD sudah melaksanakan penutupan TA 2024.kali ini tetap dalam pemantauan dari Kodim 0208/Ad pasiter( Perwira seksi teritorial) untuk memastikan langsung kepada masyarakat yang betul mendapatkan bantuan RTL dari TMMD.

Adapun kegiatan Pasiter yaitu:

1. Pasiter Kodim 0208/As Kapten Inf T. Lumban Raja mengecek kondisi rumah bapak Surya Darma pasca 3 hari penutupan TMMD dilaksanakan, dalam pengecekan tersebut bertujuan agar mengetahui kendala terkait rehab rumah yang telah selesai dilaksanakan.

2. Bapak Surya Darma mengucapkan banyak terimakasih kepada program yang telah dilaksanakan oleh TNI dan khususnya Kodim 0208/As yang telah merehab rumah kami dan sampai saat ini rumah yang telah dilakukan perehaban masih dalam kondisi baik dan kami sangat nyaman tinggal didalam karena sebelumnya rumah yang kami tempati sudah rusak dimana ketika hujan air akan masuk kedalam rumah tetapi saat ini sudah tidak lagi.

3. Saya berharap program TMMD yang baik ini terus berlanjut demi masyarakat banyak dan mendukung program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, kiranya biarlah kebaikan bapak TNI ini Allah SWT yang membalasnya.

4 . Semoga TNI Garda terdepan Yang bisa selalu membangun daerah terpencil dan tertinggal,selalu mencintai rakyatnya.ungkap pak Surya Darma.

P G