Operasi Mantap Praja Candi 2024, Jalur Perbatasan Jateng – DIY Salam Magelang

Berita39 views

Magelang, Jateng | MabesNews.com Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K , M.H menerima kunjungan supervisi Dir Samapta Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Dr. Risto Samudra, S.Sos., S.I.K., S.H.,M.H. selaku Kaopsda dan Kombes Pol Basya Radyananda, S.I.K.,M.H. selaku Karendalops Operasi Mantap Praja Candi 2024

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta Magelang didampingi Kabagops Polresta Magelang Kompol Eko Mardiyanto, S.H., M.A.P selaku Karendalopsres serta para PJU Polresta Magelang selaku para Kasatgas OMPC 2024 menerima arahan Karendalops OMPC 2024.

Dalam arahannya “untuk personil jaga agar selalu waspada dan rutin laksanakan patroli ke polsek – polsek untuk antisipasi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan OMPC 2024” jelas Kombes Pol Basya Radyananda

Disampaikan Kombes Pol Basya Radyananda, untuk pos perbatasan tersebut telah di siagakan personil Sat Brimob Polda Jawa Tengah dengan tujuan membantu perkuatan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya wilayah Magelang Jawa Tengah.

           Operasi mantap praja 2024.                                        (foto agl/mabesnews.com)

Dalam kunjungannya selain pengecekan kesiapan pos perbatasan, juga pengecekan pada kesiapan personelnya. Ditegaskan oleh Karendalops, “agar personel selalu siap siaga dan waspada serta untuk tetap selalu menjaga kesehatannya”.

Kegiatan ini merupakan bentuk kesiapan Operasi Mantap Praja Candi 2024 dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta menjamin pelaksanaan Pilkada 2024 yang dilaksanakan secara serentak berlangsung aman dan damai.