Oknum Wartawan media online dikroyok orang suruan

Pemerintah1,973 views

Mabesnews.com kab empatlawang prov sumsel-Seorang oknum wartawan media online faktual bernama Markian (MK,) menjadi korban penveroyokan beberapa preman yang diduga suruhan dari oknum anggota DPRD kabupaten empat lawang.

Informasi yang didapat kejadian pengeroyokan itu, senin 23/10/2023 sekitar pukul 11 bertempat di ruang tunggu kantor DPKAD pemkab empat lawang.

Menurut pengakuan korban Markian (MK) dirinya saat itu sedang berada di ruang tunggu dinas DPKAD karena sudah ada janji dengan kepala Dinas tiba tiba datang beberapa orang langsung menghampirinya, kemudian mereka orang tadi langsung menanyakan mengapa kamu memberitakan masalah aset.

Belum lama itu datang seorang diduga angota Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD)langsung memerintahkan untuk menghabisi korban sambil menghunus senjata tajam kearah Markian (mk.) Setelah itu beberapa pukulan terhadap korban mengenainya.

Saat kompirmasi denggan kasat Reskrim polres empat lawang AKP.alpian..kalau dia baru saja selesai Sertijab jadi belum tau impormasi sebenarnya coba tanya dengan Kanit dulu pak

Atas kejadian tersebut oknum wartawan media online itu langsung melaporkan ke polres empat lawang.

“Saya harap apa yang terjadi kepada saya ini dapat di tindak lanjuti oleh pihak polres empat lawang, untuk proses hukum yang berlaku,” pungkas nya dan apabila tidak ada tindak lanjut dari Polres empat Lawang maka kami akan lanjutkan ke Polda jika perlu ke mabes polri ucap markian (MK)..