Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANG) Pemerintah Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluk Naga

MabesNews.com, Kabupaten Tangerang – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang)
Pemerintah Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga berjalansukses.

Acara di mulai pada pukul 09:00 wib pagi di aula kantor desa, selesai pada pukul 11:30 siang berjalan lancar, ucap Arun S.IP.

Kepala Desa tanjung pasir menyampaikan, pada hari ini. “Alhamdulilah, sudah melaksanakan acara kegiatan Musrenbang tingkat desa,”.

Mudah-mudahan dengan harapan saya semua nya usul-usulan warga masyarakat bisa terealisasi semua, terutama memang kita masih di tahun sekarang ini masih fokus.

“Masalah kegiatan penanggulangan banjir juga terkait masalah banjir air laut, ya mungkin program pembangunan yang tadi salah satunya, 01-10-2024 kita untuk pembuatan u-ditch dan saluran air yang perbaikan-perbaikan dan pemasangan turhab untuk pencegahan banjir air rob.

“Jadi di tahun ini kami masih fokus untuk perencanaan pembangunan saluran-saluran air dan perbaikan-perbaikan saluran air untuk pencegahan banjir di musim penghujan nanti. Tapi memang, alhamdulillah juga di tahun hari ini kita sudah mendapatkan bantuan yang sudah terealisasi yaitu untuk pencegahan banjir” dari salah satunya mungkin dari PT. ASG yaitu pembuatan rumah pompa.

Alhamdulilah sudah terealisasi, dihadiri Bhabinkamtibmas Desa tanjung pasir Yudi/Kasie Pemerintahan, Toto, RT/RW, Jaro, Ibu pkk, Aparatur desa dan Kepala desa, ungkap Arun, S,IP, demikian.

[Penulis: Usin]