Menjelang Pesta demokrasi tahun 2024 mendatang , dimulai dari Pilkades dilanjutkan dengan Pileg (Pemilihan Legislatif), Pilkada dan Pilpres

Pemerintah, Polri335 views

 

MABESNEWS.COM, Kabupaten Toba Sumut – Di kabupaten Toba pemilihan Kepala Desa di 87 Desa yang sudah dekat di bulan Oktober 2023 diharapkan berjalan dengan aman dan lancar dan penuh damai.

Pada kesempatan ini Kasi Humas AKP B. Samosir bersama personil si humas Bripda F. Situngkir melaksanakan cooling system melalui para awak media sekaligus coffe morning di warung kopi Bu. Samosir di kantin Polres Toba.

Dimana Kasi Humas berharap dengan bersinergitas awak media dapat memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat melalui media Online maupun media sosial agar selalu tenang dan jangan mudah terpancing dengan informasi yang dapat merusak hubungan silaturahmi dan adat istiadat bahkan hubungan kekeluargaan saat pilkades mendatang kata Pak Humas..

Mari kita rekan mitra humas Polres Toba ikut berperan serta memberikan edukasi yang positif dan membangun untuk kemajuan desa dan kemajuan kabupaten juga kemajuan NKRI yang kita cintai ini , mudah-mudah dengan ke ikut sertaan dari media kita dapat mengisi pembangunan di kabupaten toba imbau Samosir.

(Humas Polres Toba)

/Eduard. JP. Hutapea