Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Camat Juli

Prov. Aceh23 views

Mabesnews.com l Bireuen – Memperingati Maulid Nabi Muhammat SAW 1446 Hijriah, yang digelar bertujuan sebagai Silaturahmi dan meningkatkan Ukuwah lslamiah. Dalam menggelar kegiatan ini sesuai dengan temanya agar kegiatan ini bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

H.Mukhlis ST PT. Tabeya Perkasa Group. Calon Bupati Bireuen, nomor urut Tiga (3) turut menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kantor Camat Juli Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, yang dilaksanakan di halaman kantor Cama, Senin (30/09/2024).

“Rombongan Calon Bupati Bireuen disambut dengan baik oleh Camat Juli. Kemudian mereka dipersilahkan masuk ruangan untuk makan bersama, sesuai menu yang tersedia.

Turut mengundang, tokoh masyarakat Bireuen, para camat, insan pers, BIN, Bais, TNI, Polri, Kapus, Anggota DPRK.

Camat Juli, Doli Mardiani berterima kasih kepada 36 kepala desa di wilayah Kecamatan Juli yang mana acara juga dilakukan dengan menyantuni anak yatim dari masing-masing desa.

“Rabiul Awal dalam penanggalan hijriyah merupakan bulan kelahiran dari Nabi Muhammad SAW yang penuh berkah, dan sesuai dengan perintah Allah SWT yang telah mengutusnya sebagai rahmat untuk alam semesta,” katanya.

“Rahmat yang berarti karunia dari Allah SWT untuk seluruh makhluk yang ada di alam semesta. Hal ini tertulis dalam surat Al-Anbiya ayat 107 yang memiliki arti; ‘Dan tidaklah kami mengutus engkau (Muhammad) melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam”.

Menurutnya, Nabi Muhammad SAW Marilah kita meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dan menjaga aqidah Ukhuwah Islamiah, pungkasnya”. (*)