MEMPERINGATI HARI JUANG TNI AD KE-77 TA. 2022, KORAMIL 05/KK GELAR KARYA BAKTI

TNI295 views

MabesNews.com | Kampar – Dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD ke 77 TA. 2022, Danramil 05/KK Kodim 0313/KPR Mayor Inf. I. M. Samosir di wakili Batih Tuud bersama Anggota Babinsa Koramil 05/KK, melaksanakan Karya Bhakti bahu membahu dalam membantu Masyarakat membersihkan Masjid Bhaiturrahman Desa Sungai Geringging, Kec. Kampar Kiri, Kab. Kampar. Riau. Jum’at (16/12/2022).

Dalam Kegiatan Karya Bakti memperingati hari Juang TNI AD tahun 2022, Prajurit Babinsa Koramil 05/KK bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dalam membersihkan tempat ibadah dan seputaran Masjid dengan penuh semangat dan kesunguhan.

Kegiatan ini dimulai sekira pukul 08.00 WIB dimulai dengan membersihkan sampah dan semak yang menganggu seputaran dan sepanjang jalan menuju tempat ibadah tersebut. Terlihat kekompakan antara masyarakat dan TNI, dengan menggunakan alat cangkul dan gerobak dorong.

Ditempat terpisah, Danramil 05/KK Mayor Inf. I. M. Samosir mengatakan, Kegiatan dalam rangka memperingati hari juang TNI AD tahun 2022 ini dilaksanakan dibeberapa wilayah binaan diantaranya yang menjadi sasaran pembersihan adalah Masjid Bhaiturrahman Desa Sungai Geringging.

Danramil 05/KK Mayor Inf. I. M. Samosir juga menambahkan, Kita (TNI) akan budayakan gotong-royong bersama di tengah masyarakat untuk kebersamaan TNI dan Masyarakat.

“kedepan akan kita akan terus berdayakan kegiatan seperti ini,” Ujar Danramil 05/KK.

Sementara itu, Kades Sungai Geringging bersama Masyarakat setempat menyambut gembira dengan TNI ikut mendorong masyarakat dalam menumbuh kembangkan semangat gotong royong di desanya.(R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *