Membingkai Keakraban Jefridin dan Anak-anak Usai Tarawih Perdana di Masjid Baiturrahman

Pemerintah80 views

mabesnews.com | Batam- Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, melaksanakan salat Isya dan tarawih berjamaah perdana Ramadan 1445 Hijriah, di Masjid Baiturrahman Sekupang, Senin (11/3/2024).

Usai melaksanakan salat berjamaah, sejumlah anak-anak pun mendatangi orang kepercayaan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) itu. Mereka meminta tandatangan untuk pengisian buku amaliah Ramadan.

Dengan sabar, sambil masih lesehan, Jefridin mengikuti keinginan generasi penerus tersebut. Nuansanya sangat natural dan akrab. Tampak sekali jika anak-anak merasa nyaman di dekat “ayahnya” tersebut.

๐€๐ฃ๐š๐ค ๐’๐š๐ฆ๐›๐ฎ๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ค๐š๐ก ๐๐š๐ง ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ๐ค๐š๐ง ๐Š๐จ๐ฅ๐š๐›๐จ๐ซ๐š๐ฌ๐ข ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง
Sementara itu, saat memberi sambutan awal Ramadan, Jefridin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa pada 1 Ramadan 1445 Hijriah atau 12 Maret 2024.

“Mari sambut bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan ini dengan perbanyak ibadah serta melipatgandakan pahala kita,” ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan ibadah dan bersedekah agar mendapatkan pahala yang berlipat.

Jefridin menyampaikan terima kasih kepada kaum Muslimin dan Muslimat, khususnya jamaah Masjid Baiturrahman, atas dukungan dalam kelancaran pembangunan Batam.

“Pertumbuhan ekonomi Batam mencapai 7,04 persen, melampaui pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepri dan Nasional. Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat menjadi kunci kesuksesan ini,” tambahnya.

Jefridin juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan keamanan untuk melancarkan pertumbuhan ekonomi tersebut.

“Mari kita saling memaafkan dan menjadikan puasa kita sebagai puasa terbaik yang pernah dijalankan. Semoga nikmat pembangunan yang kita syukuri hari ini terus berlanjut,” tutup Jefridin. (Nursalim Turatea).