Memasuki Hari ke IV, Personel Polres Aceh Tamiang Tetap Siaga di Lokasi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Kecamatan Rantau

Polri80 views

Mabesnews.com l Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H dan Padal IPTU Arinda beserta Personel Polsek Rantau melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Kecamatan Rantau di Hari Ke IV di aula Kantor Camat Rantau. Selasa (20/02/2024).

Adapun Obyek Sasaran Kegiatan pengamanan ini adalah Kotak Suara dan iventaris penyelenggara pemilu (PPK), Para Penyelenggara Pemilu (Petugas PPK,PPS dan dan Panwascam) serta Lokasi/tempat pelaksanaan rekapitulasi suara.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Padal IPTU Arinda mengatakan ” kami melakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Kecamatan Rantau di Hari Ke IV ini.

Tujuannya adalah untuk Menjaga Fasilitas Umum dan iventaris Yang ada disekitar Lokasi Pengamanan dan Sebagai Wujud Pengabdian Polri dengan memberikan pelayanan Maksimal dengan hadir ditengah- tengah kegiatan” ucap Arinda

Selain itu kegiatan pengamanan ini juga untuk Mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan selama berjalannya proses Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024.” Tutup Arinda.

Sumber Humas Polrer Aceh Tamiang