Medan Fashion Festival Dapat Sambutan Meriah

Pemerintah357 views

MabesNews.com, Medan – Medan Fashion Festival (MFF) yang digelar sejak 1-3 Desember 2023 di Gedung Parkir LT 3 Sun Plaza Medan mendapat sambutan meriah dari warga kota Medan.

Sekitar 50 peserta ikut ambil bagian tampil di atas catwalk menunjukkan kebolehannya masing-masing di ajang MFF Model Competition 2023.

Dewan Juri Hj Annisa Queen Suksesty Tuaji, Amri Pro dan Rina Lubis memberi nilai kepada para peserta MFF Model Competition 2023.

“Dari 50.peserta MFF Model Competition itu terpilih 7 finalis,” kata Hj Annisa Queen Suksesty.menjawab media ini melalui telepon selular Minggu 3/12/2023 tadi pagi.

Namun, dari 7 finalis itu tampil sebagai juara I Jessica Satria. Juara ke II diraih Cahya Aulia Pane dan juara III Nayyla Anjani.

Juara harapan 1 Mazhar Setiawan, harapan II Restu Awan Zaky dan harapan III Clara Dewi Cantika Hasibuan. Sedangkan Favorit Juri : Putri Arya, Favorit IG : Kana Syibila Farah Diba.

Hj Annisa Queen Suksesty Tuaji yang khusus datang dari Jakarta ini menjelaskan pada pukul 14.00 WIB siang ini MFF melanjutkan kegiatan Ferformance Yovie & Nuno, Parade Designer Dekranasda Kota Medan dan Pagelaran Sepesial Designer Surya Abduh.

 

“Kita berharap kegiatan MFF di kota.Medan akhir 2023 ini lebih bermanfaat terutama bagi peserta dalam.meniti karirnya menjadi model terbaik di masa mendatang,” pinta Hj Annisa Queen Suksesty Tuaji,mantan Wakil Bendahara PARFI ini. (tiar)