MASYARAKAT DESA ATE DALO KELUHKAN JALAN INI KARENA SUDAH TIDAK LAYAK LAGI DI LALUI KENDARAAN RODA DUA DAN BAHKAN KENDARAAN RODA 4, JALAN INI BERPOSISI DI DUSUN 2, MALITI DESA ATE DALO

MabesNews.com, NTT – Masyarakat Desa Ate Dalo,Sangat2 Keluhkan Jalan Tersebut Karena Tidak Layak Lagi Di Lalui Oleh Kendaraan Roda 2 Bahkan Roda 4, Masyarakat Desa Ate Dalo Sangat2 Kecewa dengan kondisi Jalan Ini Karena Tidak Ada Sentuhan Tangan Dari Pemerintah Setempat.

Masyarakat Desa Ate Dalo/Maliti Dusun 2, Mengeluh Sekali Karena Jalan Ini, Satu-Satunya Jalan Anak Sekeloh SD, SMP dan SMA NEGERI 2 MALITI.

Maka Hasil Konfirmasih Dari Masyarakat Desa Ate Dalo Untuk Saat Ini Menunggu Sentuhan Pemerintah Setempat Agar Jalan Ini Di Renovasi Secepatnya.

Maka Dengan Hadirnya Pimpinan Desa Ate Dalo, Kami Sangat Bangga Dan Kami Harap Bantuanya Agar Jalan Ini Yang Rusak Secepatnya Di Perbaiki.

Dan juga dengan hadirnya Media MabesNews.com Kami Sebagai Masyarakat Menunggu Dan Sangat Merindukan jalan ini segera di perbaiki.

Kami Sebagai Orang Tua Murid, SD, SMP dan SMA, Sangat” Kecewa Karena Anak” Kami harus melawati jalan tersebut.

Maka Dengan Hadirnya Berita Ini Kami Masyarakat Desa Ate Dalo Berharap Secepatnya Di Perbaiki.

Kami Hadir Dari Media MabesNews.com Berharap Kades Desa Ate Dalo Mendengar Keluhan Dari Masyarakat Desa Ate Dalo.

———————————————————–MediaMabesNews.com – Hadir Untuk Bersuara Di Atas Penderitaan Rakyat.

MediaMabesNews.com – Bersuara Demi Kesejahteraan Wilayah.

Penulis: DOMINGGUS DETA BULU/GABRIAL D MILLA.