Markas TNI di Madina Digeruduk Kapolres dan Anggotanya

MabesNews.com, MADINA – Ada yang unik dan menarik dalam momentum HUT ke-79 TNI di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Pimpinan tertinggi Polri di wilayah itu tanpa ada kabar mendatangi markas militer. Hal itu dilakukan sebagai Surprise dari Polri dan Bhayangkari untuk TNI dan Persit.

Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Madina Ny Yolanda Arie Sofandi Paloh dan Pejabat Utama (PJU) mendatangi markas Kompi 1 Senapan B dan Sub Denpom 1/2-7, Sabtu (5/10/2024).

Markas Kompi 1 Senapan B beralamat di Desa Parbangunan. Sedangkan Kantor Subdenpom 1/2-7 di Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan.

Rombongan Polres Madina ke kantor militer tersebut membawa kue ulang tahun. Kapolres Madina disambut Danki dan Komandan Sub Denpom. Keakraban antara Polri dan TNI pada momen itu terlihat sangat dekat dan solid.

Kapolres Madina mengucapkan selamat HUT ke-79 TNI. Arie berharap sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Madina, umumnya di seluruh Indonesia semakin erat dan kompak menjaga keutuhan NKRI.

“Usia 79 tahun sudah sangat dewasa. Tentu kita berharap TNI tetap seirama dengan Polri dan selalu siap menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Kapolres Madina juga menyebut TNI-POLRI adalah bersaudara. Lahir dari rahim ibu pertiwi, selalu siap siaga menjaga dan memberi rasa aman, dan nyaman bagi masyarakat.

“Saya beserta jajaran mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 79 Tentara Nasional Indonesia. TNI modern bersama rakyat, siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju. TNI Prima, Salam Presisi,” ucapnya.

Surprise Polres Madina bagi TNI di Madina dalam momentum HUT TNI berlangsung meriah, dan penuh kekeluargaan. Seluruh kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.

 

(Humas Polres Madina)