Mantan Donatur AZAM H Karnawi Tegaskan Dukung Pasangan MANIS di Pilkada 2024

MabesNews.com, Jakarta – Pengusaha sukses asal Aceh Selatan di Jakarta H Karnawi secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan H Mirwan SE M.Sos – H Baital Mukadis SE (MANIS) pada Pilkada 2024 mendatang.

Dukungan itu disampaikannya saat acara temu ramah rnasyarakat Aceh selatan di Jakarta dan sekaligus pengukuhan relawan GeMANIS se-Jabotabek, Rabu 18 September 2024.

Sosok H Karnawi sendiri tentunya tidak lagi asing di mata masyarakat Aceh Selatan, karena pengusaha sukses ini dikenal sebagai donatur utama pemenangan Azwir-Amran (AZAM) pada Pilkada 2018 lalu.

 

Pada acara itu, H Karnawi mengatakan sebagai sosok yang telah berpengalaman memenangkan kandidat Bupati Aceh Selatan sebelumnya, dirinya sudah sangat siap untuk memenangkan pasangan MANIS pada Pilkada 2024 kali ini.

H Karnaawi juga mengajak seluruh masyarakat Aceh Selatan se- Jabotabek untuk bersama-sama memenangkan pasangan MANIS.

“Sampaikan pesan -pesan samo dosanak yang ado di kampung untuk mendukung pasangan MANIS, dan semua tokoh masyarakat Aceh Selatan yang ado di Jakarta dan sekitar e basamo-samo pulang kampuang untuk memenang an pasangan MANIS (sampaikan pesan kepada saudara kita yang ada di kampung halaman untuk mendukung pasangan MANIS dan kepada semua tokoh masyarakat Aceh Selatan yang ada di Jakarta dan sekitarnya mari bersama-sama pulang kampung untuk memenangkan pasangan MANIS,” ucap H. Karnawi.

 

(Tispran Kelana)