Ma,af Pak Kapolda dan Pak Kapolri Apakah Penyidik Dan Kasat Polres Nunukan Sudah Bekerja Secara Benar ??????? 

MabesNews.com, Kalimantan Utara-Nunukan Pada Hari Jumat, 21-06-2024 proses penyidikan dugaan pelecehan, Buka Baju, dan lepas KTA yang terjadi di kantor dinas pertanian, pak Muhtar sebagai kepala dinas pertanian dan pak candra sebagai Humas PT. TML (Tunas Mandiri lumbis)telah diberhentikan oleh pak Filipus Reken yang sebagai penyidik dengan alasan belum ditemukan peristiwa pidana tersebut.

Dan pak kasat juga mengatakan terhadap media mabesnews.com bahwa sudah dibawah keahli perkara namun tidak ditemukan unsur pidana.

Pada saat pertemuan kembali pak kasat dengan media sudah menemui pak kasatnya langsung di kantor kapolres nunukan,namun pertemuan tersebut dari awak media sangat kecewa dengan keputusan yang dibuat oleh pak kasat nya bahkan sudah disampaikan sama pak kasat dari awak media tidak Terima dan keberatan dengan keputusan tersebut akan tetapi tetap tidak ada unsur pidananya itu kata beliau.

Dan dari awak media sudah lama menunggu dari kapolres supaya ada tindakkan selanjutnya namun tetap sama,dengan pengaduan pelecehan,buka baju, lepas KTA sampai sekarang tidak ada kelanjutannya.

Pada saat dihubungi melalui dengan telpon seluler dan WA dari awak media mempertanyakan lagi masalah pelecehan buka baju, dan lepas KTA jawaban yang sama .

 

(Bungadih/Andi Anwar/Supriadi/Jumsan)