Luar Biasa, Dukungan Masyarakat Aceh Terus Mengalir Kepada Suriadin Noernikmat 

Pemerintah367 views

MabesNews.com, Medan-Luar biasa dukungan yang terus mengalir kepada Suriadin Noernikmat,ST,MM Caleg Nomor Urut 5 DPRD Sumatera Utara dari DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Betapa tidak ? Putra tokoh pengusaha Aceh almarhum H Noernikmat ini ternyata mendapat dukungan luar bisa dari masyarakat Aceh di Sumatera Utara yang terus mengalir baik dari organisasi sosial Aceh Sepakat Sumut maupun berbagai elemen masyarakat di 10 daerah pemilihan (Dapil)

Dukungan itu dilontarkan sejumlah tokoh masyarakat Aceh dalam pertemuan konsulidasi Tim Pemenangan Suriadin Noernikmat yang digelar Jalan Mengkara 2 Medan Petisah, Jumat 8/12/2023.

Tak heran, dalam pertemuan yang dipimpin Sekretaris Tim Pemenangan Suriadin Noernikmat, Mahyani Muhammad,SH,M.Kn itu tokoh masyarakat Aceh H Ali Jusni, tokoh muda Lukman dan lainnya menyatakan dukungan kepada Caleg Nomor Urut 5 Suriadin Noernimat.

Ali Jusni menyebutkan, sosok Suriadin Noernikmat pantas didukung sepenuhnya. Bukan dengan materi tapi dengan hati yang ikhlas. Kenapa ? Karena Suriadin Noernikmat figur yang berkepribadian tinggi dan amanah serta dapat.dipercaya. Insya Allah, mampu menampung aspirasi masyarakat Aceh.

Pandangan sama dikemukakan tokoh muda Aceh Lukman. Dia menyatakan terkesan dengan bang Adin, panggilan akrab Suriadin Noernikmat. ” Sekali waktu, meski memasuki sebuah gang becek menuju ke sebuah rumah, bang Adin tidak pernah mengeluh.

” Kami sama-sama memasuki lorong becek yang agak jauh ke dalam,” tutur Lukman seraya mengajak peserta pertemuan itu berkomitmen mengusung bang Adin pada Pemilu 2024 mendatang ini.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Tim Pemenangan, Mahyani Muhammad mengulas sepintas tentang Suriadin Noernikmat yang merupakan putra almarhum H Noernikmat salah seorang pendiri Aceh Sepakat.

Tak bisa dipungkiri setiap orang Aceh yang bersilaturahmi dengan Noernikmat ketika itu mengaku penuh dengan nasihat. Apakah nasihat berbisnis maupun dalam berbagai hal lainnya. Maka kalau keluar dari kantor Noernikmat, tamu yang bertemu beliau pasti meneteskan air mata.

“Memang harus diakui tokoh kharismatik Aceh dikenal luas di kalangan masyarakat. Ketika masih hidup Noernikmat memiliki jiwa sosial tinggi dan kepribadian tangguh. Maka, tak heran, jiwa tersebut dimiliki abanda Suriadin Noernimat,” sebut Mahyani.

Pada pertemuan itu Mahyani Muhammad juga mengimbau agar tim pemenangan bekerja keras dan menyatukan langkah dan persepsi untuk memenangkan Suriadin Noernikmat pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Terjunnya Suriadin Noernikmat menjadi caleg DPRD Sumut merupakan duta komunitas masyarakat Aceh di Sumatera Utara, bukanlah atas kemauan sendiri. Tapi atas didorong masyarakat Aceh setelah menyaksikan dan merekam jejak putra Haji Noernikmat.

Justeru itu lanjut Mahyani kewajiban bagi masyarakat Aceh khususnya yang bermukim di 10 kecamatan Kota Medan yang masuk dalam wilayah Dapil Medan B untuk DPRD Sumut memenangkan Suriadin Noernikmat.

Adapun Dapil Medan B untuk DPRD Sumut yakni Kecamatan Medan Sunggal, Medan Helvetia, Medan Baru, Medan Selayang, Medan Tuntungan,, Medan Johor, Medan Maimun, dan lainnya.

“Langkah Suriadin Noernikmat untuk meraih DPRD Sumut sungguh sungguh mengandalkan dukungan dari masyarakat Aceh dan simpatisan lainnya,” ujar Mahyani Muhammad yang juga Ketua Bidang Pendidikan DPP Aceh Sepakat Sumut.

Mahyani menambahkan, Suriadin Noernimat yang dikenal sebagai pelaku usaha gemar melakukan kegiatan sosial dan bersilaturahmi tidak akan melakukan praktik money politic. Apalagi politik praktis.

Tokoh masyarakat Aceh H Bustami Usman yang juga Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) melukiskan masyarakat Aceh ditugaskan untuk mengajak kaum kerabat dan handai tolan serta para tetangga untuk menyosialisasikan agar memilih Caleg Suriadin Noernikmat dalam Pemilu 2024.

Bukan hanya itu Tim Pemenangan Suriadin Noernikmat juga meminta seluruh anak cabang Aceh Sepakat yang ada di Dapil Medan B agar mengatur waktu atau jadwal kunjungan Suriadin Noernikmat bersama Tim Pemenangan ke wilayahnya.

Pada penutupan pertemuan konsolidasi itu Suriadin Noernikmat mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Dia berharap agar semua tim pemenangan bersama simpatisan dan pendukungnya agar selalu berkoordinasi antara sesama tim.(tiar)