LOMBA PIDATO SEMARAKAN HUT BHAYANGKARA KE-78 DI POLRES NIAS SELATAN.

MabesNews.com. Nias Selatan – Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resort Nias Selatan menggelar beberapa perlombaan. salah satu perlombaan yang digelar adalah perlombaan pidato.

Kegiatan perlombaan diikuti oleh 50 Peserta yang terdiri dari Seluruh Bhabinkamtibmas dan Perwakilan Sat Ker dan dibuka langsung oleh Wakapolres Nias Selatan KOMPOL ARIUS ZEGA,SH,MH yang dihadiri oleh PJU serta Juri Lomba yang dilaksanakan dua hari saja yakni Hari Kamis sampai Jumat bertempat di Aula simuk Polres Nias Selatan , Jumat (21/6)2024).

Tema dari kegiatan lomba pidato ini peranan polri Khususnya Polres Nias Selatan dalam rangka menciptakan Pilkada damai tahun 2024. Adapun peserta lomba pidato yaitu seluruh Bhabinkamtibmas Polres Nias Selatan dan perwakilan dari setiap satker.

Wakapolres Nias Selatan KOMPOL ARIUS ZEGA,SH,MH menyampaikan perlombaan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 yang nanti jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang.

“Perlombaan ini diadakan dalam rangka menumbuhkan kembangkan rasa disiplin, sportivitas kemudian rasa kompetisi dalam diri masing-masing peserta” ucapnya

“Kita pun berharap dengan moment HUT Bhayangkara ke-78 ini Polri semakin dekat dengan masyarakat dan juga makin dicintai masyarakat”.Tutupnya. (TL)