Lewat Safari Subuh dan Sambang Curhat Kapolres Bireuen Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Mabes newscom l Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., kembali melaksanakan Safari Subuh Berjamaah dan Sambang Curhat, Selasa 22 Oktober 2024.

Kali ini didamping Pejabat Utama, Kapolres Bireuen mengunjungi Masjid Besar Al – Ikhlas Kecamatan Kuta Blang.

Dan Sambang Curhat dengan Masyarakat di Warkop Selera Desa Teungkeum Manyang Kecamatan Kuta Blang.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk Cooling System dalam rangka upaya menciptakan Iklim Kamtibmas yang sejuk di Masyarakat, terjaganya stabilitas keamanan guna mewujudkan Pilkada 2024 yang Aman, Damai dan tertib.

Kapolres Bireuen mengatakan, saat ini Polres Bireuen terus meningkatkan Upaya – upaya dalam menjaga situasi keamanan di Masyarakat tetap terjaga, seperti dengan Patroli bersama TNI, Sambang Warga, Jum’at Curhat dan Safari Subuh, kegiatan tersebut merupakan bentuk Cooling System Polri guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, terlebih selama Tahapan – tahan Pilkada serentak 2024.

“Kami Polres Bireuen akan terus melakukan Upaya – upaya dalam menjaga situasi kamtibmas, dengan kegiatan – kegiatan Kepolisian sebagai Cooling System, untuk itu saya mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat Kecamatan Kuta Blang, mari tingkatkan persatuan dan kesatuan, jaga kerukunan, hindari perselisihan, kita ketahui bahwa tidak lama lagi kita semua akan menghadapi Pilkada Serentak 2024, mari bersama kita wujudkan Pilkada 2024 ini aman, damai dan tentram, jangan terpecah belah dengan perbedaan pandangan dan pilihan, saya berharap kita semua dapat berkolaborasi dengan baik untuk mensukseskan Pilkada 2024” terang AKBP Jatmiko.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Bireuen turut menyerahakan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Para Muspika, Unsur TNI, Panwascam, Tokoh Agama, Imum Mukim, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Para Mahasiswa.*

Sumber Humas Polres Bireuen

Editor : Ads