LAPAS SAMPIT KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG GELAR SHOLAT IDUL ADHA 1444 H

Lainnya120 views

MabesNews.com |Sampit – Bertempat di lapangan dalam, seluruh Pegawai dan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H, Kamis (29/06).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.15 wib dengan imam dan khotib dari Kementerian Agama Kabupaten Kotawaringin Timur ini juga diikuti langsung oleh Kalapas Sampit (Agung Supriyanto).

Dalam ceramahnya khotib (Ust.Haris) menyampaikan betapa besarnya kepatuhan iman dari Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail kepada Allah SWT ditandai dengan rela mengorbankan segalanya demi keimanannya.

Sementara itu Kalapas Sampit menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M. “Mari kita jadikan momentum Idul Adha ini sebagai penyemangat kita untuk selalu berbagi” ucapnya.

“Selain kegiatan pemotongan dan distribusi daging hewan qurban, dalam kesempatan Hari Raya Idul Adha tahun ini Lapas Sampit juga membuka layanan penitipan makanan bagi para WBP” pungkasnya.

 

Kontributor Humas Lapas Sampit

 

 

Bony

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *