Kunker Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM RI, Polres Aceh Tengah Lakukan Pengamanan

Polri, Prov. Aceh515 views

 

 

MabesNews. Com,Takengon – Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, melakukan pengamanan kunjungan kerja (kunker) Direktur Jenderal Ketenaga Listrikan Kementerian ESDM Jisman P. Hutajulu dan rombongan di ke PLTA Peusangan 1 dan 2 di Kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh. Pada Selasa 23 April 2024.

Adapun yg hadir dalam Kunker tersebut, Direktur Jenderal Ketenaga Listrikan Kementerian ESDM Jisman P. Hutajulu dan rombongan yakni Direktur Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan Kementerian ESDM M. Priharto Dwi Nugroho.

Dalam kunker itu Direktur Jenderal Ketenaga Listrikan Kementerian ESDM dan rombongan disambut oleh Direktur Manajamen Proyek PT. PLN Wiluyo Kusdwiharto, EVP Konstruksi PT. PLN Weddy B. Sudirman, GM PT. PLN UIP Sumbagut Hening Kyat Pamungkas, GM PT. PLN UID Aceh Mundhakir, Manager UPP SBU 2 Nove Ardianto dan Staf PLN.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya mengatakan, kedatangan Direktur Jenderal Ketenaga Listrikan Kementerian ESDM dan rombongan dalam rangka memonitor pasokan listrik dan meninjau secara langsung progres pekerjaan infrastruktur pada pembangunan PLTA Peusangan 1 & 2 yang merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN).

Dalam kunjungan tersebut, Kepolisian Resor Aceh Tengah menggelar pengamanan di sejumlah titik.

Pengamanan dilaksanakan baik secara terbuka maupun tertutup dan jalur lalu lintas. Hingga berakhirnya kunjungan, kegiatan secara keseluruhanya berjalan dengan lancar dan kondusif”pungkas Kariya.

(Deli kumar)