Kunjungan Kerja Kabid Propam Polda Kaltim ke Lanal Balikpapan Lanjutan dari Kunjungan ke Lanud Dhomber

MabesNews.com, BALIKPAPAN — Setelah melakukan kunjungan kerja ke Lanud Dhomber sehari sebelumnya, Kabid Propam Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K., M.H., melanjutkan kegiatan kerjanya dengan mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Balikpapan pada Kamis, 24 Oktober 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kalimantan Timur.

Kabid Propam beserta rombongan yang terdiri dari Kasubbid Provos AKBP I Nyoman Suwantara, S.H., Kasubbid Paminal AKBP A.A. Gede Wibowo Sitepu, S.I.K., M.H., dan Kasubbid Wabprof AKBP Farid Djauhari, S.H., M.H., disambut hangat oleh pimpinan Lanal Balikpapan, Danlanal Kolonel Laut (P) Edi Kuswanto, M.Tr.Hanla., M.M., Palaksa Mayor Laut (P) Romi Iskandar Hasibuan, Pasops Mayor Laut (P) Supriyanto, Paspotmar Mayor Laut (P) Dadang Sujana, Pasintel Mayor Laut (S) Imam Hanafi, S.S.T.Han, Pasminlog Mayor Laut (T) Zulqayim, Dandenpom Mayor Laut (PM) Ronald L. Ganap, serta Kaur Lidkrim Kapten Laut (PM) Dedy.

Kunjungan ini menegaskan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik antara TNI dan Polri dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks, khususnya di Kalimantan Timur. Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan dan menegaskan bahwa koordinasi antara TNI dan Polri harus tetap terjalin dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tamah, serta sesi foto bersama, memperkuat komitmen kedua institusi dalam menjalin sinergitas demi keamanan dan kesejahteraan di wilayah Balikpapan dan sekitarnya.

 

(Samsul)

 

Humas Polda Kaltim