Kunjungan Kerja di Polres Kotamobagu, ini Kesan Kapolda Sulut

Polri235 views

MabesNews.Com

Kapolda Sulut dalam sesi doorstop mengatakan, kunjungan kerja ini untuk melihat langsung kinerja sekaligus mengetahui jika mungkin ada kendala dalam pelaksanaan tugas di Polres Kotamobagu.

“Selama ini memang sudah dilaporkan oleh Kapolres. Tetapi kalau hanya laporan saja dan saya tidak melihat secara langsung, saya tidak berinteraksi dan bersilaturahmi dengan seluruh pejabat utama serta anggota Polres Kotamobagu, maka menurut saya itu juga kurang pas. Oleh karena itu, saya datang ke sini,” kata Irjen Pol Setyo Budiyanto di depan sejumlah awak media.

Irjen Pol Setyo Budiyanto mengaku sangat terkesan dengan penyambutan oleh Forkopimda bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan seluruh anggota Polres Kotamobagu dalam kunjungan kerjanya ini.

“Saya berterimakasih, pagi ini saya diterima oleh Pak Wakil Walikota beserta unsur Forkopimda yang lain, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat, yang sudah menerima saya beserta rombongan di Polres ini. Ada penyambutan secara adat dan secara kedinasan,” ucap Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Irjen Pol Setyo Budiyanto berharap, dengan penyambutan dan penerimaan ini dirinya bisa diterima sebagai bagian dari keluarga besar Kota Kotamobagu.

 

“Selanjutnya kita tingkatkan interaksi. Tujuannya adalah dalam rangka pelayanan kepada masyarakat lebih bagus, keamanan lebih tercipta lagi, sehingga pelaksanaan pembangunan, kesejahteraan masyarakat, perekonomian semuanya bisa meningkat dengan baik,” harap Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Irjen Pol Setyo Budiyanto juga mengapresiasi kolaborasi Forkopimda Kotamobagu yang selama ini berjalan dengan baik.

“Kolaborasi Forkopimda semuanya berjalan dengan baik, saya bisa melihatnya saat penyambutan. Ini menunjukkan sebuah penghargaan kepada saya. Kolaborasi ini harus dipertahankan karena sekarang modal dari pelaksanaan kegiatan di pemerintahan itu adalah kolaborasi. Dan itu adalah instruksi Bapak Presiden RI,” tutur Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *