Kunjungan ke Puskesmas Kota Bahagia, H. Baital Mukadis: Kemanusiaan Lebih Penting dari Politik

MabesNews.com, TAPAKTUAN – Calon Wakil Bupati dari nomor urut 2 H. Baital Mukadis, SE terus menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat. Salah satunya dengan mengunjungi warga Kecamatan Kota Bahagia yang sedang di rawat di Puskesman setempat.

Kunjungan tersebut dilakukan Pasangan MANIS ini disela-sela acara silaturrhaminya bersama masyarakat Kecamatan Kota Bahagia, Minggu malam (29/9/2024).

Dalam kunjungan ini, H. Baital Mukadis mendoakan agar semua yang sedang dirawat di Puskesmas Kota Bahagia cepat diberikan kesembuhan. Serta diberikan kesabaran untuk keluarga yang sedang mendapatkan ujian.

Pantauan langsung media Liputanrakyat.com, H. Baital Mukadis hadir di Kecamatan Kota Bahagia itu untuk bertatap muka dan bersilaturrhami dengan masyarakat. Namun, di sela-sela itu dirinya menyempatkan untuk berkunjung ke Puskesmas melihat warga yang sedang di rawat.

“Seyogyanya, sesama manusia kita harus saling peduli. Rasa kemanusian lebih penting dari pada politik,”ungkap Baital Mukadis.

Salah satu pasien warga Kecamatan Kota Bahagia yang tidak ingin namanya di sebut , yang sedang dirawat merasa berterima kasih dengan kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh calon Wakil Bupati ini.

“Terima kasih atas kunjungannya Bang Baital, semoga apa yang diharapkan dan dicita-citakan bisa terkabul, dan nantinya ketika terpilih bisa menjaga amanah yang diberikan,”tuturnya.

Warga ini tidak menyangka akan mendapat kunjungan langsung dari salah satu calon Wakil Bupati tersebut. Menurutnya H. Baital Mukadis merupakan pribadi yang baik dan ramah.

Dalam berkiprah sebagai Calon Bupati Aceh Selatan nomor urut 2 dari Pasangan MANIS, H. Baital Mukadis terus blusukan dari kampung ke kampung untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat. Sosok ramah dan peduli terhadap warga ini pun tidak sedikit masyarakat senang bertemu dengannya.

 

(Samsul)