Korban penganiayaan Murid SD Kajang Di Larikan Ke Makassar

Lainnya, Polri1,315 views

MabesNews.com.Bulukumba, Memperihatinkan peristiwa tragis yang terjadi di SDN 100 Kajang, seorang murid bernama RH (12) menjadi korban penganiayaan oleh sang guru. Akibat kejadian tersebut, RH harus dilarikan ke Makassar oleh kedua orang tuanya, Irwan (ayah korban), untuk menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut.

Irwan (34), ayah dari korban, mengungkapkan bahwa anaknya sering mengalami kejang-kejang pada malam hari dan bagian mukanya terlihat mulai bengkak. Hal ini membuat Irwan sangat khawatir akan kondisi kesehatan anaknya, sehingga ia memutuskan untuk membawa RH ke Makassar, ucapnya dalam telpon washa app nya ke mabesnews.com,Rabu 22/11/2023.

Sementara itu, oknum guru (USM) yang diduga sebagai pelaku penganiayaan telah diamankan di Polres Bulukumba.

Pihak kepolisian Polres Bulukumva sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dan kronologi dari peristiwa penganiayaan yang menimpa RH. Kondisi kesehatan dan perkembangan RH juga akan terus dipantau oleh para medis di Makassar.

Kasus penganiayaan terhadap anak di sekolah menjadi perhatian serius bagi masyarakat dan pihak berwenang. Penegakan hukum yang tegas diharapkan agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannya. Semoga RH dapat pulih dengan cepat dan mendapatkan keadilan yang diinginkan.