Ketum SPBI : Magnet Politik Airlangga Hartarto dan Kemenangan Golkar di pemilu 2024.

Pemerintah92 views

Mabesnews.com l Jakarta : Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Dr. Iswadi, M.Pd menilai Airlangga Hartarto merupakan Magnet Politik untuk kemenangan partai Golkar di pemilu 2024.Itu karena, ada simbiosis mutualisme antara kepemimpinan Airlangga Hartarto dengan partai Golkar sehingga Golkar berhasil menangkan pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan, Dr. Iswadi, M.Pd. kepada wartawan, Selasa 27 Februari 2024.

Akademisi berdarah Aceh ini meyakini, semua Caleg yang dipercayakan ikut berkompetisi oleh partai berlambang Pohon Beringin sudah berhasil memberi dampak elektoral dan strategis bagi kemenangan Partai tersebut “Dengan bekerjanya para caleg tersebut dengan partai pengusung nya Golkar apalagi dibawah kepemimpinan ketum Golkar Airlangga Hartarto yang dapat menciptakan iklim yang nyaman dan kondusif sehingga berhasil menjadi vote getter, memperoleh suara, untuk Kemenag Pemilu 2024.

Menurutnya, Airlangga Hartarto sendiri memiliki target  Golkar menjadi parpol pemenang di pemilu 2024 dan hal tersebut berhasil dengan kerja keras semua caleg. Selain itu, katanya, Golkar dibawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto berhasil menempatkan tokoh yang bagus untuk caleg sehingga telah berhasil menambah kekuatan politik dan menambah suara untuk kemenangan Golkar.

“Semua Partai yang ingin memenangkan Pemilu 2024 harus mencari orang orang terbaik untuk menjadi caleg nya. Salah satu yang terbaik manajemen kepemimpinan nya dalam perekrutan caleg diantara ketua umum parpol yang ada adalah Airlangga Hartarto dia bukan cuma berhasil menempatkan caleg yang potensial sehingga Golkar berhasil menjadi pemenang pemilu dinomor kedua , tetapi juga berhasil menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif didalam organisasi ” terang Dr. Iswadi, M.Pd.

Di sisi lain, kepemimpinan Ketum AH ini sudah membawa keuntungan bagi partai Golkar. Dalam hal ini ‘mesin partai Golkar dalam kampanye politik sangat efektif bekerja, Oleh karena itu, untuk menjaga eksistensinya, semua partai sepatutnya memilih tokoh-tokoh politik yang mampu membawa kemenangan sekaligus memastikan visi dan misi partainya berjalan lancar ketika menjadi memenangkan. pemilu seperti Airlangga Hartarto yang dinilai sebagai salah satu tokoh pro pemerintah yang berhasil membantu program-program di pemerintahan “Hal ini yang menjadi magnet atau ketertarikan Para caleg bergabung dengan Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga,” ujarnya.

“Apalagi Airlangga dinilai sukses dalam membantu pemerintahan Jokowi terutama di bidang ekonomi, sehingga akan muncul penilaian bahwa Airlangga memiliki manajemen kepemimpinan yang bagus Iswadi menilai Airlangga Hartarto menjadi magnet bagi para caleg sehingga banyak caleg yang potensial ikut pemilu bersama Golkar sehingga Golkar sukses di pemilu 2024.

Bukan hanya untuk menang, Para anggota DPR terpilih hanya membutuhkan mesin politik yang bisa mendongkrak suaranya.

Akan tetapi, katanya, DPR terpilih juga harus memastikan visi dan misinya juga akan berjalan dengan mulus saat sudah dilantik menjadi DPR

Oleh karena itu, untuk menjaga eksistensinya, Para Parpol sepatutnya memilih tokoh-tokoh politik yang mampu membawa kemenangan sekaligus memastikan visi dan misinya berjalan lancar ketika menjadi DPR seperti Airlangga Hartarto yang dinilai sebagai salah satu tokoh pro pemerintah yang berhasil bekerja untuk program-program pemerintah.

“Hal ini yang menjadi magnet atau ketertarikan Para caleg untuk bergabung dengan Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga ujarnya.

“Apalagi Airlangga dinilai sukses dalam membantu pemerintahan Jokowi terutama di bidang ekonomi, sehingga akan muncul penilaian bahwa Airlangga dinilai cocok melanjutkan kepemimpinan Golkar ke periode berikut nya Iswadi menilai Airlangga Hartarto menjadi magnet sehingga sangat tepat untuk kembali memimpin Golkar pungkas Dr. Iswadi, M.Pd. (Relis)