Ketum Kadin Sumut Apresiasi Kadin Sergai Gelar Pasar Murah UMKM

Pemerintah211 views

Mabesnews.com |Medan –  Ketua Umum Kadin Sumatera Utara – Khairul Mahalli menurut rencana siap memberi sambutan dan arahan pada pembukaan Pasar Murah UMKM yang digelar Kadin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di Jalan Belidaan Dusun i Desa Cempedak Lobang, 7-14 April 2024.

 

“Kami menyambut baik sekaligus memberi.apresiasi kepada Kadin Serdang Bedagai atas inisiatifnya.mengadakan Pasar Murah UMKM,” kata Khairul Mahalli didampingi Ketua Komite Diklat Kadin Sumut, Drs Yoffi Adinata melalui telepon selular kepada.media ini di.Medan, Rabu 5/4/2023.

Pasar Murah UMKM ini lanjutnya sangat.membantu masyarakat terutama mereka yang berpendapatan rendah untuk memenuhi bahan kebutuhan hari-hari baik dalam bulan suci Ramadhan maupun menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H nanti.

“Dalam kaitan tersebut untuk lebih.memeriahkan Pasar Murah UMKM ini kami meminta pengurus dan anggota Kadin Provinsi, Kabupaten/Kota di Sumatera yang mau berpartisipasi silakan saja dengan stand/booth gratis segera mendaftar ke Sekretariat Kadin Sumut hingga batas akhir 6 Maret 2023 Jam 12.00 WIB,” pinta Mahalli yang juga Ketua Umum DPP Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) ini.

Sementara itu Ketua Kadin Serdang Bedagai, Suyanti menambahkan Pasar Murah UMKM ini dimaksudkan dalam rangka bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Kita berharap dengan digelarnya Pasar.Murah UMKM di wilayah kabupaten ini paling tidak dapat.membantu masyarakat sehingga bisa memenuhi barang kebutuhannya dengan harga murah,” ujar Suyanti.(tiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *