Ketua Umum Aceh Carong Puji Sikap Mualem

Prov. Aceh24 views

Mabesnewsnews.com l Banda Aceh – H muzakir Manaf dan H Fadullah merupakan Calon gubernur dan wakil gubernur yang terbukti mampu merangkul semua lapisan masyarakat, hal itu yang menegaskan bahwa cagub/cawagub tersebut memang sangat potensial untuk memimpin Aceh pada periode 2025-2030.

Ketua umum Aceh Carong itu menyatakan saat ini banyak sekali lapisan masyarakat yang mulai beralih memberikan dukungan kepada mualem Dek Fad. Personality mualem diyakini turut menjadi salah satu faktor kunci terus melesatnya elektabilitas dan popularitas mereka, kata Suryadi Djamil alias Khadafi, Kamis (26/9/2024).

“Mengapa kini banyak yang mendukung mualem dek Fad? Karena Sosok mualem yang sekarang lebih terlihat humble, inklusif dan anti konflik, tentunya tanpa mengubah kepribadian beliau sebagai ”simbol perjuangan Aceh yang saat ini berada di fase perdamaian”.

Seperti dibuktikan dari hasil survei yang telah diselenggarakan Lembaga Survei, mualem Dek fad banyak mendapatkan dukungan mulai dari kalangan akar rumput. Dari klaster pemilih yang memiliki pekerjaan sebagai petani, peternak hingga nelayan.

Dan pasangan 02 ini juga mampu menarik perhatian serta dukungan dari kelompok pemilih yang bekerja pada sektor informal.

Tak hanya dekat dengan kalangan akar rumput, mualem juga mampu membangun komunikasi produktif dan terlihat sangat aktif melakukan pendekatan dengan para elit politik yang ingin mendukungnya.

Suryadi menuturkan, mualem menjelma menjadi sosok yang sangat terbuka dengan semua kalangan, baik kepada akar rumput, hingga kepada para elit partai politik (parpol) hinga Ulama & santri, hal itu menjadi salah satu perubahan yang sangat terlihat, serta mampu menjadi magnet tersendiri menjelang Pilkda 2024.

“Sehingga banyak orang cenderung merasa aman dan nyaman berjuang bersama Mualem”, pungkas Suryadi djamil.

Rel/*