Ketua DPC KGBN siap mendukung olah raga batu bara,memberikan bantuan seragam sepak bola

Pemerintah133 views

MabesNews.Com, Batu Bara – Demi mendukung kreatifitas para generasi muda di daerahnya, Ketua DPC. KGBN Batu Bara, Vicktor O Saragih, SH, yg juga sebagai Ketua DPC. Bravo Lima Batu Bara memberikan bantuan seragam bola kepada Tim Indrasakti FC.

Penyerahan seragam tersebut berlangsung pada Rabu (20/9/2023), di Kantor DPC. KGBN Batu Bara dan penyerahan seragam itu diterima langsung oleh Dedi selaku Pelatih Tim Bola Indrasakti FC serta didampingi oleh para pemain bola Indrasakti FC.

Dalam kegiatan itu juga, Ketua DPC. KGBN Batu Bara, Vicktor O Saragih, SH, menyebutkan harapannya agar para generasi muda tersebut dapat semangat dalam bertanding memperebutkan piala Bupati Batu Bara.

“Saya berharap hal ini dapat dijadikan motivasi kepada adik-adik kita dan pesan saya tetaplah menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding nanti dan semoga mendapatkan juara,” ujarnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Dedi selaku Pelatih Indrasakti FC.

“Tentunya kami sangat berterimakasih sekali kepada Ketua DPC. Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Batu Bara yang juga selaku Ketua DPC. Pejuang Bravo Lima Batu Bara. Yang mana berkat bantuan beliau, anak-anak didik kami ini dapat mengikuti pertandingan Liga Kampung yang diadakan oleh Pemkab Batu Bara dalam memperebutkan piala Bupati. Jujur saya ungkapkan bahwa bantuan ini tentu sangat memacu motivasi kami dan sama-sama kita berharap semoga tim Indrasakti FC mampu menjadi juara dan membawa pulang piala Bupati Batu Bara,” harapnya.

Pantauan Wartawan, usai menerima seragam tersebut, para pemain tim Indrasakti FC langsung terjun ke lapangan bola Indrapura dan mengikuti turnamen Liga Kampung yang diselenggarakan oleh Pemkab Batu Bara. (P.G)