Ketika Apel di Mapolresta, Kabag SDM: Berbanggalah Jadi Anggota Polresta Palangka Raya

Pemerintah, Polri488 views

MABESNEWS.COM, Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Kompol Suyatno memimpin apel pagi di Mapolresta setempat.

“Mengawali tugas hari ini marilah kita semua mengucapkan syukur nama atas nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melaksanakan apel dan rutinitas seperti biasanya,” katanya, Kamis (12/10/2023) pukul 07.00 WIB. “Di informasikan pagi ini setelah apel, rekan-rekan PJU silahkan bergeser ke belakang mako karena akan ada kegiatan penanaman pohon dalam rangka hari ulang tahun Humas Polri,” ujarnya.

Diterangkannya, Polresta Palangka Raya pagi ini akan kedatangan dari tim Ombudsman. “Tolong rekan-rekan yang bertugas di pelayanan publik silahkan dipersiapkan apa yang perlu disiapkan untuk kegiatan tersebut,” jelasnya.

“Hari ini juga akan ada aksi damai di Pengadilan Tipikor dan di Mapolda Kalteng, dimohon rekan2 yang terkena sprin silahkan laksanakan tugas sesuai SOP kita untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya.

Terkait permasalahan perceraian anggota, lanjut Suyatno, tolong rekan-rekan jika ada permasalahan rumah tangga silahkan diselesaikan secara baik-baik untuk menghindari terjadinya perceraian.

“Kemudian, terkait anggota yang melakukan pengajuan peminjaman uang, silahkan rekan-rekan nantinya agar menggunakannya dengan bijak dan bermanfaat untuk rekan-rekan nantinya,” tegasnya.

“Berbanggalah menjadi salah satu anggota Polresta Palangka Raya, karena banyak rekan-rekan kita yang diluar daerah yang ingin berdinas di Mako kita, jadi tolong rekan-rekan semangat dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

(Bony)