Kepala Desa Wana Kerta Kecamatan-Sindang Jaya Melaksana Kan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa

Pemerintah296 views

MabesNews.com, Kab. Tangerang –  Kepala Desa Wana Kerta (LTS) kecamatan-sindang jaya melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan desa. Pembahasan Penerapan RKPdesa tahun 2023 & daftar usulan tahun 2025 ucap nya lurah tumpang sugian (LTS) kenapa camat sindang jaya tidak bisa hadir di kegiatan musrenbangdes wana kerta ada apa? apakah saya anak tirih sampai tidak di perhatikan oleh camat.

Harapan kedepan, kades wana kerta lurah tumpang sugian (LTS) mudah-mudahan pengganti nya camat abidin itu termasuk nya lebih baik dari camat sekarang begitu ajalah, yang di katakan (LTS) kepada para awak media pada, 21-09-2023 september, dengan pak Nuryadi kasie trantib kecamatan sindang jaya pada hari ini kami mengadakan musrenbang di desa wana kerta itu tim 1 yang mana tim 1 itu dipimpin oleh pak camat pada hari ini pak camat tidak hadir yang hadir itu tim 1 saya selaku kasie trantib, ibu Dahlia selaku kasie pelayanan ibu Nur faida kasie.

Pemberdayaan kasie pemerintahan kasubag perencanaan dan keuangan, kalau RKPdes itu adalah bentuk usulan dari RT kemudian RW setelah usulan dari RT dan RW kemudian RKPdes selaku ketua dari tim RKPdes itu adalah pak sekdes maka.

Pak sekdes akan mengadakan musdus tingkat musyawarah dusun bersama dengan ketua BPD para jaro nah dari musdus itu akan menghasilkan pemasukan-pemasukan yang di sampaikan oleh yang kwalitas setelah kwalitas itu di masing-masing RT akan di usulkan pada RKPdes tersebut dari hasil RKPdes itu kemudian tim RKPdes itu akan berkoordinasi dengan badan permuswaratan desa (BPD) ketua BPD anggota BPD apa bila sudah clear tidak ada usulan yang lain yang di sampaikansepert RT/RW kemudian RKPdes diajukan seperti itu, tandas. (usin)