Kembalinya Pasukan Rajuk Besi Ke kolong Kenari Setelah Rahazia PETI Tindakan Tegas Kapolres Yang Baru Dinantikan Masyarakat

Hukum400 views

MABESNEWS.COM.- Penambangan Timah Kembali dilakukan Di kenari merbuk dan Pungguk yang tepat berada tidak jauh dari lingkungan Polsek Koba kecamatan Bangka Tengah Propinsi Bangka Belitung.1/8/2024.

Kegiatan penambangan timah yang menggunakan Rajuk tower dilakukan berulang – ulang Hal itu dilakukan, di Duga lemahnya Penindakan Hukum yang Dilakukan oleh Aparat penegak hukum terhadap para penambang yang menggunakan Rajuk tower yang sedang berlangsung.

Baru beberapa hari Rahazia PETI Menumbing Selesai dilakukan oleh Aparat Penegak hukum tentunya kepolisian Polres Bangka Tengah.

Kini Para penambang Timah Yang menggunakan Rajuk tower Bebas beroperasi Tanpa kendala.

Bahkan kita ketahui Sebelumnya dikolong seputar Lingkar tambang tersebut Ada penangkapan masyarakat kecil yang mengunakan TI sebu – Sebu dan kini masih Dalam proses Hukum yang Harus dijalani dan melanggar undang – undang Minerba.

Kedatangan masyarakat linggar tambang ke kapolres Bangka tengah menolak Penambangan timah

Bahkan kita ketahui bersama Beberapa masyarakat lingkar Penambangan yang merasa terganggu dengan Aktivitas penambangan mendatangi Polres Bangka Tengah untuk membuat Laporan  meminta agar Kegiatan tersebut Dihentikan dikarenakan Danpak sangat luar biasa

Kembali nya Penambangan Timah Menggunakan Gerbok TI Rajuk tower di Kenari Setelah Rahzia PETi
Kapolres Bangka Tengah yang Baru menggantikan AKBP Budi Murtiono
dalam Beberapa Bulan terakhir

Di mintai tanggapan oleh Perwakilan Media MABESNEWS.Com.
Kapolres Bangka Tengah

AKBP Pradana Aditya Nugraha mengatakan. “Terimakasih atas informasinya Nanti kami akan tindak lanjuti, “Katanya ke pada media Mabesnews.Com.