Kecelakaan Mobil Pick Up Grand Max di Desa Ujung Tanah, Sopir dan Penumpang Terluka Parah

Polri160 views

ManesNews.com.BONE — Terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah mobil pick up Grand Max DD 8435 HJ yang mengangkut buah di Desa Ujung Tanah, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil yang dikemudikan oleh Alim Junaedi, dan dua penumpangnya Sulastri dan Muh. Habibi Rezki Utama, yang beralamat di Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ake, Kabupaten Bulukumba, Selasa 21/05/2024, 10:00 WITA.

Mobil tersebut dari arah kota Bone menuju Sinjai untuk tujuan Bulukumba ( rumahnya) menabrak pagar kantor Desa Ujung Tanah, menyebabkan kerusakan pada bagian depan mobil dan luka parah bagi sopir dan penumpangnya. Menurut seorang warga yang memberikan informasi kepada awak media, sopir dan penumpang terjepit akibat kecelakaan tersebut, dan korban segera dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Meskipun sebuah video terkait kecelakaan tersebut menjadi viral di grup WhatsApp, hingga berita ini disiarkan, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian di lokasi kejadian. Situasi ini menunjukkan  penanganan kecelakaan lalu lintas dan perlunya respons cepat dari pihak berwenang untuk menangani keadaan darurat seperti ini.