Kasdim 0106/Ateng Pimpin Rapat Kegiatan KB Kesehatan Semester II TA 2023.

Pemerintah125 views

 

MabesNews. Com, Takengon- Dalam rangka pelaksanaan rapat koordinasi kegiatan KB Kesehatan Kodim 0106/Ateng Semester – II Ta. 2023 Bertempat di Aula Makodim jln. Sengeda desa Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Jumat (22/09/23)

Dalam sambutan Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan S. Or., M. Pd., AIFO mengucapkan selamat datang peserta Rapat Koordinasi pelaksanaan TMKK di Makodim 0106/Ateng karena kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dangan kehidupan sosial agar tumbuh dan berkembangnya kesamaan visi untuk kesehatan masyarakat.

Lanjutnya, Ia harapkan agar pelaksanaan kegiatan KB Kesehatan ini memenuhi syarat dalam pelaksanaannya nantinya dan kegiatan TMKK ini semoga dapat berjalan dengan lancar dan berdampak positif kepada masyarakat dan sekitar wilayah TMKK.

Kepala dinas kesehatan kab. Aceh Tengah Bapak Dr yunasri mengatakan Terima kasih kami ucapkan kepada panitia rapat TMKK semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dimana kegiatan ini adalah kegiatan rutin kita dilaksanakan oleh Kodim 0106/ateng bekerjasama dengan dinas kesehatannya, dan DKPBP3AAceh Tengah Kami dari dinas kesehatan sangat mendukung kegiatan ini dan siap mengikutinya sampai dengan selesai” ucapnya”.

Kegiatan ini akan diadakan dengan nantinya di SD 1 Linge Desa Kute Robel yaitu.1) Sunatan Massa2) Pelayanan KB3) Screming kepada ibu ibu hamil 4) Pemberian imunisasi kepada anak anak stanting 5) Pengobatan Massa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan S. Or., M. Pd., AIFO, Kadis Kesehatan Aceh Tengah Dr. Yunasri, Kepala DKBP3A Aceh Tengah yang diwakili oleh sekretaris DKBP3A Ibu Indrita leo santi, Para Perwira staf Kodim 0106/Ateng, Para Danramil Kodim 0106/Ateng, Tim Pos kesehatan Kodim 0106/Ateng, Perwakilan Puskesmas Linge ibu Hayati sarinate dan tamu undangan
Deli kumar)