KaPolsek Siabu : Ajak ASN Netralitas Dan Tetap Bersinergi Jaga Kamtibmas/ Jelang Pilkada

MabesNews.com, Madina, Kapolsek Siabu AKP Zorro dan jajaran TNI, ASN, serta pegawai kecamatan setempat melaksanakan Apel Gabungan Lintas Sektoral. Kegiatan ini digelar di halaman kantor camat Siabu, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) Senin (21/10/2024.)

Apel Gabungan Lintas Sektoral dipimpin langsung oleh Camat Siabu Sudrajat Putra Batubara SH, MH. Apel dihadiri oleh ASN, dari unsur TNI, Polri ,Lurah dan Kepala Desa Se – Kecamatan Siabu serta Pemerintah Kecamatan Siabu.

Kapolsek Siabu dalam pidatonya “mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Siabu.”

Sehingga situasi sampai saat ini dalam keadaan aman kondusif.

“Dimana pada Bulan September mendatang akan dilaksanakan akan ada pemilihan kepala daerah. Oleh sebab itu, mari terus bersinergi dalam menjaga keamanan mencegah gangguan kamtibmas” ujar Kapolsek

Harapannya jajaran ASN yang memiliki hak suara agar bijak dalam menghadapi Pilkada. Walaupun beda pilihan, agar tetap jaga persaudaraan jangan sampai menimbulkan perpecahan.

“Adanya sinergitas antar instansi yang baik ini tetap terjalin. Sehingga bisa mendukung kamtibmas kondusif sampai pemilihan Kepala Daerah pada 27 November 2024 mendatang.

Kapolsek Siabu menyampaikan ASN harus menjaga Netralitas dan jangan menimbulkan perpecahan.

Karena itu ,semua pihak selalu menjaga kekompakan dan menjaga Netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara”ucapnya