Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi, SE, MH, Giat Sawoe Sikula Di SMKN 1 Langsa.

Lainnya127 views

Mabesnews.com l Polres Langsa – Dalam giat Sawoe Sikula pada hari ini Senin tanggal 29 Mei 2023 sekira pukul 07.50 Wib Kapolsek Langsa Kota Iptu Mulyadi, S.E, M.H. beserta jajaran melaksanakan upacara bendera bersama peserta didik Siswa siswi SMKN 1 Langsa beserta para dewan guru yang bertempat di Lapangan Upacara SMKN 1 Langsa Jln. Syiah Kuala Lr. Petua Husen Gp. Tualang Teungoh Kecamatan Langsa Kota Pemko Langsa.

Dalam kunjungan Kapolsek Kota Langsa ke SMKN 1 Langsa disambut langsung oleh Kepala sekolah SMKN 1 Langsa Ny. Siti Sahpura, S.Pd.beserta jajarannya.

Kapolsek juga mengucapakan terima.kasih kepada pihak sekolah khususnya Kepala Sekolah Ny. Siti Sahpura, S.Pd. yang telah mengundang kami untuk menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih di SMKN 1 Langsa.

Dalam kegiatan Saweu Sikula di SMKN 1 Langsa Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi, S.E, M.H bertindak sebagai Pembina Upacara dan Komandan upacara dipercayakan oleh M. Taqim siswa Kelas 2 Multi Media3.

Dalam amanatnya Kapolsek Langsa Kota Iptu Mulyadi, SE, MH mengatakan bahwa sawoe gampong Polri kesekolah sekolah merupakan program prioritas Polri untuk selalu memberikan bimbingan yang berupa penegakan disiplin para siswa saat berkendaraan di jalan raya, ujarnya.

Karena masih kita liat siswa/i yang membawa kendaraan kesekolah tidak menggunakan helm, disini saya himbau agar helm dapat di kenakan karena itu akan melindungi kepala dari kecelakaan.

sambung Kapolsek dan pada kesempatan ini juga dapat saya disampaikan bahwa pihak kepolisian sudah kembali memberlakukan tilang manual diharapkan ini disampaikan kepada keluarga adik-adik sekalian agar dalam berkendaraan dapat melengkapi adm surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan serta dapat tertib dalam berlalulintas.

Selain itu juga Kami mengharapkan kepada siswa/i agar dapat belajar dengan serius dan berdisiplin sehingga akan mencapai hasil maksimal sehingga dapat membanggakan orang tua dan Guru yang telah memberikan proses pengajaran pendidikan kepada siswa/i semua.

Selanjutnya masalah narkoba, diharapkan kepada adik-adik pelajar SMKN 1 Langsa jangan coba-coba bermain baik menghisap, penjual atau mencoba-coba menjadi bandar narkoba, dan kalau hal itu terjadi pada adik-adik sekalian ini tidak ada obatnya dan obatnya dimasukkan ke suatu tempat khususn yaitu Sel atau penjara dan dari sekolah wajib dikeluarkan.

Dalam pantauan Media ini Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 08.28 Wib giat Upacara selesai, situasi aman dan baik. selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung situasi berjalan aman, tertib dan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut :

1. Kapolsek Langsa Kota Iptu Mulyadi, S.E, M.H.

2. Kepsek SMKN 1 Langsa Ny. Siti Sahpura, S.Pd.

3. Wakil Kepsek 1 Joni Asman, S.Pd.I

4. Kasuba TU Uswatun Hasawa S.Pd

5. Waka kesiswaan Joni Asman S.Pdi

6. Waka Humas Muhammad S.ST

7. Waka Kurikulum Irwanto S.Pd.

8. Kepala Kopentensi Keahlian Multimedia Fahrul Razi S.ST

9. Kepala kompetensi Keahlian Akuntansi Keuangan Lembaga Pipit Irma SPd

10. Kepala Kompetensi Keahlian Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran Dra Armiati

11. Para Dewan Guru SMKN 1 Langsa

12. Panit Intelkam Polsek Langsa Aiptu Reza Fahlevi

13. Kanit Samapta a.n. Aiptu Denni Kurniawan

14. Kasium Polsek Langsa Bripka Ichsan Suheri

15. 1 Kompi para siswa/i SMKN 1 Langsa.

16. 1 RU Anggota Paskibraka SMKN 1 Langsa.

Sumber Humas Polres Langsa

Wartawan Wiwin Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *