Kapolsek Kejuruan Muda Hadiri Kegiatan KIP Aceh Tamiang Goes To School

Mabes newscom l Aceh Tamiang – Polda Aceh, Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Aulia Budiman, S.H, M.H menghadiri kegiatan yang diadakan oleh KIP Aceh Tamiang bertempat di Pesantren Al Hidayah Desa Sidodadi Kecamatan Kejuruan Muda. Selasa (22/10/2024).

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan dengan nonton bersama film “tepatilah janji”.

Kegiatan KIP Goes To School ini bertujuan untuk mengajak pemilih pemula dan pemilih muda untuk berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Aceh serta Bupati dan wakil Bupati Aceh Tamiang pada 27 November 2024 mendatang.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mengkampanyekan bahwa pemilih pemula dan pemilih muda harus menjadi subjek pemilu yakni turut serta menjadi agen sosialisasi yang mampu memberikan pengaruh pada masyarakat untuk menyuarakan pentingnya mengunakan hak pilih.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Kejuruan Muda juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama menyukseskan dan menciptakan Pemilukada 2024 yang aman dan damai di kabupaten Aceh Tamiang.*

Sumber Humas Polres Aceh Tamiang

Editor – Ads