Kapolsek Cikijing Tampung Aspirasi Warga dalam “Jumat Curhat” di Masjid Al-Attin

Polri97 views

MabesNews.com, Majalengka, – Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Masjid Al-Attin, Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (29/12/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk menerima aspirasi dan keluhan warga terkait situasi kamtibmas di Desa Banjaransari.

 

Dalam atmosfer yang santai dan penuh kekeluargaan, masyarakat berkesempatan untuk menyampaikan berbagai persoalan yang mereka hadapi sehari-hari. Kepala Desa Banjaransari juga ikut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Cikijing atas kehadiran dan inisiatif positifnya dalam mendengarkan keluhan warga.

 

Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, menyatakan, “Polsek Cikijing siap melayani masyarakat apabila dibutuhkan, dan kami mengajak warga untuk tidak ragu menghubungi Polsek Cikijing atau melalui Call Center Polri 110 serta Hallo Pak Kapolres. Dengan dukungan masyarakat, kami yakin dapat menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, khususnya menjelang Pemilu.”pungkasnya.

 

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mendukung tugas kepolisian. “Kegiatan Jum’at Curhat ini menjadi contoh nyata bagaimana peran aktif Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kami ingin menjadi mitra yang dapat dipercaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek.

 

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., turut mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya konkret dalam menciptakan hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat. “Inisiatif Kapolsek Cikijing dalam melakukan Jumat Curhat sangat positif. Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk terus membangun sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat,” ungkap Kapolres.

 

 

( Didin.f )