Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon Adakan Tarawih Keliling Dalam Kesempatannya Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jamaah Yang Hadir

Pemerintah114 views

MabesNews.com – Polresta Cirebon – Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon, Kompol H. Sayidi bersama Bhabinkamtibmas Desa Jungjang Wetan, Aipda Slamet, S, melaksanakan kegiatan Sholat Tarawih keliling di Masjid Desa Jungjang Wetan dalam kesempatan tersebut sebelum pelaksanaan Sholat Tarawih dimulai, Rabu (5/4/2023).

Kapolsek Arjawinangun memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Jama’ah yang ada di Masjid tersebut agar selalu menjaga lingkungannya masing – masing selama Bulan Suci Ramadhan.

 

Serta menjaga dan mengawasi putranya jangan sampai terlibat tawuran atau pun perang sarung dengan demikian adanya himbauan tersebut tercipta Kamtibmas yang aman serta kondusif, kata Kompol H. Sayidi.

 

Kapolsek Arjawinnangun Polresta Cirebon, Kompol H. Sayidi mengatakan, kegiatan Tarawih keliling akan dilaksanakan di Masjid – Masjid diwilayah Kecamatan Arjawinangun.

 

“Yang tujuannya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Jama’ah yang ada di Masjid pada saat melaksanakan lbadah Sholat Tarawih, tutup Kompol H. Sayidi. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *