Kapolres Rohil Himbau Peserta Kampanye Rapat Umum Pemilu 2024, Tertib Lalu Lintas

Polri99 views

MabesNews.com, Rokan Hili – Kolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, himbau seluruh komponen yang terlibat dalam peserta kampanye rapat umum pemilu 2024 di Kabupaten Rokan Hilir agar tertib saat berlalulintas. Minggu, 21 Januari 2023 Pukul 09.00 WIB.

Himbauan ini disampaikan oleh Kapolres melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk, usai mengikuti Live Zoom Meeting serentak Dit Lantas Polda Riau, di Mapolres Rokan Hilir di Jln Lintas Riau – Sumut Km 165 Banjar XII.

“Bapak Kapolres Rohil Mendeklarasikan dan menanda tangani kesepakatan tertib berlalu lintas pada masa kampanye rapat umum pemilu damai tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir,” ungkap Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan tersebut.

Deklarasi ini dilakukan bertujuan untuk mengajak Partai Politik, Calon legislatif, massa pendukung, organisasi masyarakat, dan elemen masyarakat bersama-sama untuk Tertib dalam Berlalu lintas selama berlangsungnya Pelaksanaan Masa Kampanye Pemilu 2024. yang dimulai pada hari ini,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Dengan Kegiatan tersebut diharapkan timbulnya komitmen bersama untuk menjaga pelaksanaan Kampanye Rapat Umum pada Pemilu 2024, tujuan bersama adalah agar berlangsung dengan suasana yang aman, damai, lancar, dan kondusif.

Deklarasi tadinya dihadiri, Bapak Kapolres Rokan Hilir Andrian AKBP Andrian P, S.H.,S.I.K.,M.Si, Bapak Wakapolres Rokan Hilir Kompol Ricky Michael Mandey, S.I.K. Danyon Brimob Bapak Kompol Rokhani S.S.,M.H., Ketua KPU Rohil yang diwakili oleh Komisioner KPU saudara Hasbullah Rambe, Sekretaris Dishub Rohil, Sekcam Tanah Putih saudara Fery Arya, Perwakilan Mahasiswa Rokan Hilir, Club Sepeda Motor,Para PJU Polres Rokan Hilir, Para Personel Polres Rokan Hilir serta Parpol Peserta Pemilu 2024 Rohil,” imbuhnya.

 

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil.

 

(Kaperwil Prov Riau/SB.)