Kapolres Karimun Bersama Forkopimda Hadiri Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun

MABESNEWS.COM, Karimun, Batam Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa. S.I.K., M.H., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karimun, hadir dalam acara Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Karimun yang dirangkaikan dengan deklarasi kampanye damai dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Nasional Kel. Tanjung Balai Kota Kec. Karimun. Senin (23/9/2024).

Hadir dalam kegiatan Ketua KPU Kab. Karimun Ir. MARDANUS beserta komisioner, Ketua Bawaslu Kab. Karimun MUHAMMAD ISKANDAR, Kapolres Karimun AKBP ROBBY TOPAN MANUSIWA. S.I.K., M.H., Danlanal TBK diwakili Pasintel Lanal TBK KAPTEN LAUT (E) TEOFELUS L. TAMBA, S.T.Han, Kajari Karimun diwakili Kasi Intel REZI DARMAWAN, S.H.,M.H., Kepala Kesbangpol Kab.Karimun Drs. JEFRIDIN, M.Si., Ketua DPRD Kab. Karimun RAJA RAFIZA,ST., Kepala Rutan kelas II B Tanjung Balai Karimun ARJIUNNA, A.Md.,IP., S.H., M.Si., Para ketua dan Sekretaris Partai Kab. Karimun, Calon Bupati Karimun H. BAKTI LUBIS, S.H., M.H., Calon Wakil Bupati Karimun RAJA BAKHTIAR, S.Ag., Calon Bupati Karimun Dr. Muhd. FIRMANSYAH, M.Si., Calon Wakil Bupati Karimun ERY SUANDY, Calon Bupati Karimun H. ING ISKANDARSYAH, Calon Wakil Bupati Karimun ROCKY M. BAWOLE.

 

Dalam acara tersebut, dilakukan pengundian dan penetapan nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun yang akan berkompetisi dalam Pilkada 2024. Selain itu, acara juga diisi dengan penandatanganan deklarasi kampanye damai, yang bertujuan untuk mewujudkan suasana kondusif selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara.

Sebanyak 38 Personel yang dipimpin oleh Kabagops Polres Karimun KOMPOL SHALLAHUDDIN,S.H. dan Kapamwil Kapolsek Balai Karimun AKP MELKI SIHOMBING, S.H., dikerahkan untuk memastikan jalannya proses pengundian berjalan lancar dan aman.

Kehadiran Kapolres Karimun beserta Forkopimda Kabupaten Karimun menunjukkan dukungan dan komitmen pihak keamanan serta pemerintah daerah terhadap pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, dan demokratis. Acara ini merupakan tahapan penting dalam proses Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Karimun.

Masyarakat pun dihimbau untuk bersama-sama menjaga situasi yang harmonis selama masa kampanye dan pemungutan suara. Kegiatan diakhiri dengan menebar benih ikan di kolam Kantor KPU Kabupaten Karimun.

Humas Polres Karimun

(Nursalim Turatea).