Kapolres Dan Masyarakat Joging Bersama Menikmati Udara Segar Takengon

Polri, Prov. Aceh283 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Dengan Semangat pagi ini, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, bersama beberapa warga masyarakat setempat melaksanakan olah raga bersama, Sabtu 11 Mei 2024 pagi.

Dalam kegiatan olah raga itu, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Aceh Tengah tersebut bersama Kakankemenag Aceh Tengah serta beberapa warga masyarakat berjalan kaki mulai pukul 06.30 Wib.

Adapun rute olah raga yg dilalui pagi ini, yaitu start mulai dari kota menuju kearah jalan lintang, terus kearah perumnas masuk kearah kampung timangan gading sampai kepinggiran lokasi danau Lut Tawar kampung mendale Kecamatan Kebayakan.

Sesampainya Kapolres dan rombongan di daerah kampung timangan gading dan kampung mendale kecamatan Kebayakan, disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu indah, udaranya yang sejuk, asri dan segar, semakin menambah semangat bapak Kapolres beserta rombongan dan mereka mengabadikan kebersamaan yg indah itu dengan berswafoto bersama.

Setelah itu Kapolres dan rombongan istirahat beberapa saat di warung pinggiran danau lut tawar, di kampung Mendale untuk minum air mineral, dilanjutkan sarapan pagi dan seruput kopi.

Sambil berbincang dengan sejumlah warga yang mengikuti olah raga tersebut dengan penuh keakraban, Kapolres menyelipkan pesan-pesan kamtibmas untuk dapat mendukung Kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di Aceh Tengah.

“Kegiatan olah raga bersama ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, selain itu untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban antara Polres Aceh Tengah dengan masyarakat yaitu salah satunya melalui olah raga seperti yang dilaksanakan hari ini,” pungkas Dody.

(Deli kumar)