Kapolres Bireuen Berikan Bimbingan Rohani Dan Mental Kepada Remaja Terlibat Tawuran

Mabes newscom l Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., memberikan Bimbingan Rohani dan Mental kepada tujuh Remaja yang terlibat tawuran.

Kegiatan tersebut digelar di Mushalla Babuttaqwa Mapolres Bireuen, Kamis 24 Oktober 2024.

Turut dihadiri Pj Bupati Bireuen Jalaluddin, S.H., M.M., Kadis Syariat Islam, Da’i Kamtibmas, Pju, Personil dan para orang tua.

Kegiatan ini diisi dengan Yasinan Tausiah Agama dan Do’a, diharapkan dengan bimbingan rohani dan mental tersebut, para remaja tidak lagi melakukan aksi aksi yang melanggar hukum, merugikan diri sendiri orang lain dan para orang tua.

Kapolres Bireuen berharap, Para orang tua agar meningkatkan pengawasan dan bimbingan kepada putra – putranya, agar tidak terpengaruhi dengan kenakalan remaja, seperti tawuran, balap liar serta aksi yang menggangu ketertiban umum.

” saya berharap kepada bapak ibu yang hadir disini hari ini, mari tingkatkan pengawasan dan bimbingan kepada putra – putranya, jangan sampai mereka luput dari pantauan, hingga terlibat dengan aksi – aksi yang tidak baik, tawuran, balap liar, ini tentunya membahayakan diri mereka, orang lain, para orang tua dan ini menggangu ketertiban umum, untuk itu saya sampaikan peran orang tua sangatlah penting, saya berharap kejadian ini adalah yang terakhir, jangan sampai mereka kembali kepada pergaulan yang salah, kepada tindakan yang merugikan” terang AKBP Jatmiko.

Tujuh Remaja tersebut diamankan pada rabu 23 Oktober 2024 sekitar pukul 19.00 Wib, dimana sebelumnya Tim Opsnal Satreskrim mendapatkan laporan warga jika ada aksi tawuran di Jalan Desa Sago kecamatan peusangan.

Mendapatkan Informasi tersebut, tim langsung bergerak kelokasi, dan berhasil mengamankan tujuh remaja yang telah melakukan tawuran, barang bukti yang diamankan empat sepede motor dan enam unit Hanphone.*

Sumber Humas Polres Bireuen

Editor : Ads